wisata

Beberapa Wisata Menarik di Kota Malang

825 total views, no views today

Jika orang Jakarta suka datang ke Bandung sebagai destinasi favorit akhir pekan. Maka destinasi favorit warga Surabaya ketika akhir pekan yaitu Kota Malang.

Secara geografis, Kota Malang hampir sama dengan Kota Bandung. Di kota ini banyak sekali terdapat aneka pegunungan, yang membentang dari ujung barat, hingga ujung timur. Dikelilinginya Kota Malang oleh banyak pegunungan membuat kota malang berhawa sejuk.

Lalu apa saja sih sekiranya ? Beberapa wisata yang seru di Kota Malang ? Penasaran dengan berbagai wisata seru yang ada di kota ini. Berikut kami paparkan, beberapa wisata seru di Kota Malang yang bisa kalian kunjungi.

Jembatan Kaca Warna Warni

Wisatawan kembali dibuat terpukau oleh keberadaan Kampung Warna-warni di Kota Malang, Jawa Timur.

Sebuah jembatan kaca yang menghubungkan antara Kampung Warna-warni dengan Kampung Tridi.

Jembatan Kaca bisa diakses dengan mudah. Letaknya yang tak jauh dari Stasiun Malang Kota Baru membuat Jembatan Kaca sering dikunjungi. Daya tarik dari jembatan yang satu ini yaitu tampilan jembatannya yang warna – warni.

Agar terlihat lebih eksis lagi, sensai yang kalian dapatkan saat berkunjung ke tempat ini. Kalian bisa foto – foto di jembatan tersebut dengan nyaman.

Pantai Tiga Warna Malang

Disebut dengan pantai tiga warna, karena pantai ini sekilas seperti memiliki tiga warna, yaitu kemerahan, biru tua dan biru muda, bila anda hendak ke pantai Tiga Warna ini juga sudah bisa anda jangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat, sehingga akan memudahkan bagi anda para wisatawan lokal ataupun wisatawan luar kota. Terlebih bagi anda yang akan menikah, pantai ini juga …

Beberapa Wisata Kuliner di Kota Malang

885 total views, no views today

Oketrans22.com – Wisata kuliner di Kota Malang sungguh sangat beragam. Aneka jenis kuliner yang enak – enak bisa kamu dapatkan di tempat ini. Salah satu kuliner yang dikenal mempunyai cita rasa sangat enak yaitu Bakso President.

Bakso Prsident ini merupakan salah satu kedai bakso di Kota Malang yang paling populer. Daya pikat pada bakso ini yaitu ukuran baksonya, yang bisa dibilang berukuran jumbo. Selain itu, Bakso President Malang juga diketahui mempunyai tempat makan yang instagram genik pula.

Kalian bisa menemukan alamat Bakso President di Jalan Batanghari No 5 Malang.

Tempat Wisata Kuliner Depot HTS (Han Tjwan Sing) Malang

Memang Malang terkenal dengan aneka kuliner – kulinernya yang bergenre modern. Mulai dari kuliner western hingga kuliner ala Timur Tengah bisa kalian temui dengan mudah di kota ini.

Kendati begitu, bukan berati Malang tidak punya sama sekali kuliner tradisional ya. Ada kok tempat di Kota Malang, yang menyediakan kuliner – kuliner tradisional. Salah satunya yaitu tempat wisata kuliner Depot HTS. Di tempat ini kalian akan menemukan berbagai olahan kue tradisional. Mulai dari onde – onde, rawon setan, dan beberapa kuliner – kuliner tradisional lainnya. Pokoknya seru deh.

Putu Lanang Celaket

Masih kurang puas ya ? Dengan aneka tempat wisata kuliner yang sudah disebutkan tadi. Nih, berikutnya ada tempat wisata kuliner Putu Lanang Celaket

Wisata kuliner ini berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Waah mana tuh letak Jalan Jaksa Agung Suprapto ?

Jika kalian tidak hapal betul, dengan lokasi wisata kuliner yang ada di Malang. Sangat direkomendasikan sekali, …

Beberapa Wisata Budaya yang Ada di Kota Malang

190,863 total views, no views today

Beberapa Wisata Budaya yang Ada di Kota Malang

Pergi berlibur ke Jawa Timur kalau gak ke Kota Malang ya ke Kota Surabaya. Kedua kota itu kerap kali menjadi destinasi favorit para pelancong untuk melepaskan penat.

Kenapa sih kok Kota Malang sering menjadi tempat terbaik, untuk melepas penat selama seharian ? Hal ini lantaran Kota Malang sudah lama dikenal sebagai kota wisata. Ada banyak sekali wisata – wisata menarik di tempat ini. Baik wisata alam, budaya, maupun wisata kulinernya.

Lalu apa sih beberapa objek wisata budaya, yang bisa kita temui dengan mudah di Kota Malang. Berikut beberapa wisata budaya yang ada di Kota Malang.

Menonton Pertunjukan Wayang Orang

Layaknya seperti di Jogja yang penuh akan wisata budaya, Kota Malang pun juga begitu, di sini terdapat aneka pertunjukan budaya yang oke punya. Salah satu pertunjukan budaya yang ada di Kota Malang yaitu wayang orang. Pertunjukan wayang orang kerap kali digelar di gedung Kebudayaan dan Arsip Daerah Malang.

Batik Carnaval

Pertunjukan aneka batik memang identik dengan Kota Solo dan Kota Pekalongan. Tetapi di Kota Malang, juga ada lho pertunjukan dan pameran aneka batik yang ada di seluruh Indonesia. Biasannya digelar pada akhir, dan awal tahun.

Pingin Berwisata ke Kota Malang Tapi Tidak Tahu Alamatnya

Kalian pasti pingin banget kan, berwisata budaya di Kota Malang ? Tapi kalau kalian tidak tahu, dengan berbagai alamat obyek wisata kebudayaan yang ada di Kota Malang bagaimana ? Apa yang harus dilakukan.

Cara terbaik tentu saja dengan menyewa layanan travel. Di Kota Malang …

Paket Wisata Gunung Bromo Murah Terjangkau

702,870,364 total views, no views today


Paket Wisata Gunung Bromo Dari sisi pendaki profesional pun, Gunung Bromo selalu membuat rindu karena keindahannya.

Selain itu, semua pendaki profesional di area Jawa Timur pasti pernah menjadi seorang amatir dimana lokasi ini menjadi salah satu tempat bersejarah.

Kisah Gunung Bromo dan berbagai cerita pribadi di dalamnya semasa pendakian pasti ingin diulang pada saat-saat tertentu. Oleh karena itu, gunung yang namanya diambil dari nama Dewa Brahma ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Selain agar lebih aman, memilih paket wisata Gunung Bromo juga akan membantu para traveler dalam mengoptimalkan pendakiannya.

Jadi, sekali mendaki, banyak objek wisata di sekitar yang akan didatangi. Hal ini tentu akan dapat memaksimalkan proses perjalanan dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi keindahan alam sekitar, misalnya dari bidang fotografi.

Paket Wisata Gunung Bromo
Gunung Bromo

Agar traveling ke Gunung Bromo lebih mudah, maka sebaiknya calon pengunjung menggunakan jasa agen OkeTrans22. Terutama bagi pengunjung yang baru pertama merencanakan pendakian ke lokasi tersebut.

Meskipun Gunung Bromo aman, bukan berarti bisa menuju ke sana tanpa pertimbangan. Diperlukan perencanaan yang matang dengan bantuan dari pihak yang mengerti tentang wisata gunung terutama Bromo.

Terutama saat menuju ke tempat-tempat yang membutuhkan bantuan mobil Jeep, adanya bantuan dari agen OkeTrans22 akan sangat membantu dan meringankan.

Setidaknya ada 10 tempat wisata yang ada di sekitar Gunung Bromo. Karena berada di sekitarnya, maka beberapa agen OkeTrans22 menyediakan layanan paket. Jadi, dengan melakukan pendakian dan memilih paket tertentu seseorang akan bisa mendatangi beberapa tempat di sekitar Gunung Bromo.

Tidak hanya itu, waktu berkunjung juga akan …

Wisata Coban Rondo / Coban Rondo Tours

276 total views, 1 views today

Wisata Coban Rondo  : Air terjun Coban Rondo adalah salah satu air terjun yang berada di area pegunungan yang berada di ketinggian 1.135 meter . Udara yang sangat sejuk dan pemandangan alam yang masih natural menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang datang. Tinggi Air terjun Coban Rondo mencapai 84 meter. Air terjun ini pertama kali diresmikan menjadi tempat wisata pada tahun 1980. Sumber air terjun berasal dari mata air yang berada di sisi lereng gunung Kawi, yaitu mata air Cemoro Mudo. Kuota air yang ditimbulkan mencapai 90 hingga 150 liter per detik.

Wisata Coban Rondo

Lokasi Wisata Coban Rondo

Wisata air terjun Coban Rondo Terletak di Kota Batu /Jatim, Tepatnya di jln Coban Rondo, Desa Pandesari, Kec Pujon. Jarak dari kota Malang ke lokasi wisata kurang lebih 20 km, membutuhkan sekitar 1 jam perjalanan. Sedangkan jarak dari kota Batu ke lokasi wisata kurang lebih 12 km dan memakan waktu kurang lebih 30 menit.

OkeTrans22 Siap membantu dan melayani perjalanan anda.

Coban Rondo waterfall is one of the waterfalls located in a mountainous area located at an altitude of 1135 meters. The air is very cool and natural scenery is still natural to the main attraction for every tourist who comes. Tall Waterfall Coban Rondo reaches 84 meters. This waterfall was first inaugurated into a tourist spot in 1980. The source of the waterfall comes from a spring that is on the slope of the mountain Kawi, the springs Cemoro Mudo. The quota of water generated reaches 90

Paket Wisata Batu

618 total views, no views today

http://oketrans22.com

Paket 1 Day Batu City Tour :

1.Taman Rekreaksi Selecta
2.Wisata Petik Apel
3.Wisata Paralayang
– Omah Kayu
– Taman Langit
– Tandem Paralayang
– Goa Pinus
– Taman Kelinci
– Petik Strowbery
4.Wisata Coban Rondo
– Air Terjun
– Taman Labirin Dll
Keterangan :
Non Parkir & Tiket
Include Only 500K…